Download Lagu Mp3 Full Album Lengkap // ostlagump3.blogspot.com // Download Lagu Mp3 Full Album Lengkap // ostlagump3.blogspot.com // Download Lagu Mp3 Full Album Lengkap

Koleksi Terbaik Lagu Sodiq Monata Mp3 Full Album

Koleksi Terbaik Lagu Sodiq Monata Mp3 Full Album - Selamat datang di website OstLaguMp3.blogspot.com | Situs Download Lagu Mp3, Melalui situs ini, mimin akan berbagi sebuah lagu mp3 yang berjudul Koleksi Terbaik Lagu Sodiq Monata Mp3 Full Album, disini kamu dapat mendownload full lagu soundtrack ataupun mp3 populer dari berbagai tipe atau genre musik seperti POP, Dangdut, Campursari, Rock, Jazz, Blues, Hip Hop, Reggae, Heavy Metal, K-Pop, Indie, Ost Anime, Themesong, Remix ataupun aliran musik lainnya yang diinginkan melalui single link format RAR/ZIP ataupun dengan cara download mp3 satu persatu secara mudah, cepat dan nyaman tanpa ribet. Semoga musik dengan kategori dangdut, yang dapat kamu download disini sesuai dengan yang kamu harapkan. Baiklah, silahkan langsung saja lengkapi koleksi gudang lagu mp3 keren yang kamu inginkan dengan cara klik pada link download lagu mp3 pilihan.

Koleksi Juga Lagu :


Koleksi Terbaik Lagu Sodiq Monata Mp3 Full Album

OstLaguMp3 - Siapa yang tidak kenal dengan Sodiq Monata? Siapa yang tidak tahu profesinya, dan siapa yang ingin mencari info nya? Nah di postingan ini merupakan solusi buat kalian yang ingin mengenal sosok pria yang namanya cukup terkenal ini.

Sodiq Rifa'i adalah nama asli dari seorang musisi dangdut yang berasal dari Jawa Timur yang terkenal dengan nama panggungnya yaitu Sodiq Monata. Mengapa nama panggungnya tersebut berhubungan dengan nama salah satu grup musik Orkes Melayu? pastinya kalian bertanya-tanya kan?

Sodiq bisa dikatakan adalah Om Monata sendiri, karena Om Monata terasa tidak lengkap apabila tidak ada Sodiq, sehingga itulah nama musisi yang memiliki ciri khas rambut gimbal ini lebih populer dengan nama Sodiq Monata.

Sudah banyak kisah-kisah pilu yang sudah di jalanai oleh nya sebelum terkenal seperti saat ini, karena sebelum mengenal grup orkes, Sodiq hanyalah seorang pengamen yang berada di terminal-terminal karena alasannya ia sangat suka bernyanyi dengan menyanyikan lagu-lagu dari seorang Raja Dangdut yaitu Rhoma Irama.

Seiring berjalannya waktu, Sodiq akhirnya mengenal orkes dan ia juga sempat bergabung dengan grup orkes-orkes lain sebelum bertemu dengan Cak Gatot Hariyanto yang merupakan seorang pemimpin dari grup musik orkes melayu asal Sidoarjo, Jawa Timur yaitu Om Monata.

koleksi terbaik lagu sodiq monata mp3 full album

Sodiq sendiri juga di bilang salah satu dari pendiri Om Monata yang sudah berhasil membesarkan namanya di panggung hiburan dangdut koplo Jawa Timur. Tidak hanya di pulau Jawa saja namanya di kenal banyak masyarakat, tetapi di seluruh tanah air pun mengenal namanya.

Biodata Singkat dari Sodiq Monata

Nama : Sodiq Rifa'i
Nama Panggung : Sodiq Monata
Agama : Islam
Tempat Lahir : Pasuruan Jawa Timur
Tanggal Lahir : 07 April 1968
Profesi : Penyanyi Dangdut
Instrument : Vokal dan Gitaris

Oke itu saja sedikit profil dan biodata singkat dari Sodiq Monata yang berhasil kami rangkum diatas, semoga dapat bermanfaat bagi semua pembaca. Selain itu kami disini juga sudah siapkan lagu-lagu Sodiq Monata mp3 yang sangat populer baik itu karya terbarunya di tahun 2018 ini maupun karya lawas.

Kumpulan Lagu Sodiq Monata Mp3 Terbaik dan Lengkap



Diatas Tadi Merupakan Link Koleksi Terbaik Lagu Sodiq Monata Mp3 Full Album

Mudah-mudahan mp3 yang telah mimin berikan dapat menambah koleksi planet lagu yang kamu miliki. Kamu juga bisa mendapatkan informasi update mp3 terbaru setiap harinya serta mengunduh lagu populer lainnya melalui fitur subscribe blog dengan cara memasukkan email pada kolom subscribe.

Kamu sedang berada pada halaman Koleksi Terbaik Lagu Sodiq Monata Mp3 Full Album dengan alamat link https://ostlagump3.blogspot.com/2019/05/koleksi-terbaik-lagu-sodiq-monata-mp3.html

Subscribe untuk mendapatkan update lagu mp3 terbaru:

0 Response to "Koleksi Terbaik Lagu Sodiq Monata Mp3 Full Album"

Post a Comment