Download Lagu Mp3 Full Album Lengkap // ostlagump3.blogspot.com // Download Lagu Mp3 Full Album Lengkap // ostlagump3.blogspot.com // Download Lagu Mp3 Full Album Lengkap

LIRIK dan LAGU Nella Kharisma Salahku Dewe MP3

LIRIK dan LAGU Nella Kharisma Salahku Dewe MP3 - Selamat datang di website OstLaguMp3.blogspot.com | Situs Download Lagu Mp3, Melalui situs ini, mimin akan berbagi sebuah lagu mp3 yang berjudul LIRIK dan LAGU Nella Kharisma Salahku Dewe MP3, disini kamu dapat mendownload full lagu soundtrack ataupun mp3 populer dari berbagai tipe atau genre musik seperti POP, Dangdut, Campursari, Rock, Jazz, Blues, Hip Hop, Reggae, Heavy Metal, K-Pop, Indie, Ost Anime, Themesong, Remix ataupun aliran musik lainnya yang diinginkan melalui single link format RAR/ZIP ataupun dengan cara download mp3 satu persatu secara mudah, cepat dan nyaman tanpa ribet. Semoga musik dengan kategori dangdut, Nella Kharisma, yang dapat kamu download disini sesuai dengan yang kamu harapkan. Baiklah, silahkan langsung saja lengkapi koleksi gudang lagu mp3 keren yang kamu inginkan dengan cara klik pada link download lagu mp3 pilihan.

Koleksi Juga Lagu :


LIRIK dan LAGU Nella Kharisma Salahku Dewe MP3

OstLaguMp3 - Nella Kharisma belum lama ini menerbitkan single lagu terbarunya untuk dinikmati oleh semua penggemarnya di seluruh tanah air. Lagunya kali ini sangatlah bagus dengan aransemen musik yang lebih kaya dari lagu sebelum, dan tentunya masih bertemakan kisah percintaan di dalam lirik lagunya. 

Nah apakah judul lagu Nella Kharisma terbaru kali ini? pastinya kalian sudah penasaran kan? Yaps "Salahku Dewe" adalah judul lagu tersebut, kalau di terjemahkan dalam Bahasa Indonesia artinya adalah "Salahku Sendiri".

Lagu Salahku Dewe ini di terbitkan belum lama yaitu pada tanggal 5 September 2018 oleh perusahaan rekaman Aneka Safari Record, dan merupkana salah satu lagu dari album Nella terbaru yang berjudul "Radio Hits Nella Kharisma". Di dalam album tersebut sebenarnya terdapat beberapa daftar lagu salah satunya yaitu Salahku Dewe, Yowes, dan Bosan Mama Papa'an.

Di Youtube sendiri lagu ini di upload baru 2 hari yang lalu, namun saat ini sudah mencapai puluhan ribu kali tayang. Mungkin lagu tersebut bisa mencapai jutaan kali tayang seperti lagu-lagu Nella lainnya.

Lirik lagu Nella Kharisma yang satu ini menceritakan tentang sebuah penyesalan seorang wanita yang dulunya menolak cinta seorang pria. Kini ia baru menyadari bahwa ia juga mencintai si pria tersebut. Namun sayangnya semua itu sudah terlambat karena si pria sudah menemukan wanita lain yang dinikahi.

LIRIK dan LAGU Nella Kharisma Salahku Dewe MP3

Oke itu saja lah yang bisa saya jelaskan tentang lagu Nella Kharisma terbaru yang berjudul Salahku Dewe, semoga dapat bermanfaat. Selain menyajikan lirik lagunya saya juga akan membagikan lagu mp3 nya melalui link di bawah secara gratis.

Detail Lagu

Judul Lagu : Salahku Dewe
Penyanyi : Nella Kharisma
Jenis Lagu : Dangdut Koplo
Jenis File : Mp3
Album: Radio Hits Nella Kharisma
Distribusi: Aneka Safari Records

Link Download =>> Disini 


Lirik Lagu Salahku Dewe Nella Kharisma

wes suwe sebetulnya aku tahu
sliramu pancen tresno marang aku
tetapi tresnomu ora tak gagas
dirimu ku pandang sebelah mata

saikine kowe rabi, lagi gelone atiku
kenopo biyen aku tolak katresnanmu

sekarang nasi sudah jadi bubur
atiku rasane diiris-iris
sekarang aku kok koyo wong bingung
rono rene ketok-ketokan sliramu

saikine kowe rabi, lagi gelone atiku
kenopo biyen aku tolak katresnanmu

kuwi kabeh amergo salahku dewe
dadi uwong kok senengane jual mahal
menolak cinta suci yang menghampiriku

saikine rono rene koyo wong gemblung
batinku koyo diremuk-remuk
tak dungakno mugo kowe bahagia

sekarang nasi sudah jadi bubur
atiku rasane diiris-iris
sekarang aku kok koyo wong bingung
rono rene ketok-ketokan sliramu

saikine kowe rabi, lagi gelone atiku
kenopo biyen aku tolak katresnanmu
saikine kowe rabi, lagi gelone atiku
kenopo biyen aku tolak katresnanmu


Diatas Tadi Merupakan Link LIRIK dan LAGU Nella Kharisma Salahku Dewe MP3

Mudah-mudahan mp3 yang telah mimin berikan dapat menambah koleksi planet lagu yang kamu miliki. Kamu juga bisa mendapatkan informasi update mp3 terbaru setiap harinya serta mengunduh lagu populer lainnya melalui fitur subscribe blog dengan cara memasukkan email pada kolom subscribe.

Kamu sedang berada pada halaman LIRIK dan LAGU Nella Kharisma Salahku Dewe MP3 dengan alamat link https://ostlagump3.blogspot.com/2019/05/lirik-dan-lagu-nella-kharisma-salahku.html

Subscribe untuk mendapatkan update lagu mp3 terbaru:

0 Response to "LIRIK dan LAGU Nella Kharisma Salahku Dewe MP3"

Post a Comment